Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Cristiano Ronaldo: Aku Percaya Messi Pasti Menangkan Ballon D'or

KilasBarca - Cristiano Ronaldo: Aku Percaya Messi Pasti Menangkan Ballon D'or. Baru-baru ini ada kabar menghebohkan. rival abadi (?) Lionel Messi saat ini, Cristiano Ronaldo mengeluarkan pendapatnya tentang kemenangan Messi untuk meraih Ballon D'or tahun 2014/2015.
Penyerang sayap Real Madrid, ini  Cristiano Ronaldo percaya Lionel Messi akan memenangkan Ballon d'Or pada bulan Januari besok untuk periode 2014/2015. Ia mengungkapkan pendapatnya itu dalam sebuah wawancara dengan Host televisi Inggris Jonathan Ross.
Ronaldo: Aku Yakin Messi Pasti Menangkan Ballon D'or
Ronaldo, Messi dan Ballon D'or

Cristiano, peraih Golden Ball tahun ini menyatakan bahwa musim ini, Messi dengan Barcelona nya berhasil menaklukkan klub hebat di Eropa dengan Treble Winner nya. Ditambah lagi dengan prestasi individual messi (Best Player FIFA World Cup, Topskor UCL, Uefa Best Player, Best Goal Uefa dll ). Dengan segudang penunjang itu, Messi pasti mendapatkan suara yang banyak untuk pemilihan Ballon D'or yang terdiri dari pelatih nasional ataupun tim dan juga para kapten, serta wartawan yang dipilih dari seluruh dunia.

Cristiano berkata: "Sejujurnya saya pikir Messi akan menang (Ballon D'or) tahun ini karena berbagai trophy yang didapatkan, itu juga tergantung pada voting.

Cristiano berkata: "Sejujurnya saya pikir Messi akan menang (Ballon D'or) tahun ini karena berbagai trophy yang didapatkan, itu juga tergantung pada voting. Anda menang kompetisi ini, Anda memenangkan Liga Champions, memenangkan liga dan juga dalam hal individual. Aku mungkin musim ini melakukan yang terbaik dalam karirku aku adalah pencetak gol terbanyak di Eropa (tapi) itu semua tentang Voting, sulit dan jujur aku tidak bakal sangat khawatir tentang itu karena seperti yang aku katakan berkali-kali. Aku tidak pernah berpikir aku  akan menang tiga kali Ballon D'or "
  
3 nominasi terakhir Ballon d'or 2013/2014

Ia menambahkan: "Aku tidak memiliki saingan, kami memiliki hubungan yang normal. Kami berbagi tahap ini di FIFA selama delapan tahun terakhir yang belum ada yang melakukan itu di masa lalu - hanya kami- dan itu sangat bagus".
"Aku memiliki hubungan yang baik dengan dia, dia bermain untuk satu klub, aku bermain untuk klub lain. Ia memenangkan yang terbaik baginya dan aku memenangkan yang terbaik bagi aku. Kami memiliki hubungan yang baik, kami idak serumah tapi kami saling menghormati satu sama lain."





Ronaldo dan Messi adalah pemain terbaik yang mendominasi dalam 7 atau 8 tahun terakhir ini. Ronaldo sudah mendapatkan Hattrick (tiga kali) Ballon D'or sedangkan Messi sudah mendapatkan Quattrick (4 kali) Ballon D'or. bisa jadi Quintrick gak ya tahun ini? :D
ya, dalam peraihan Ballon D'or kalau gak Ronaldo ya pasti Messi yang mendapatkannya. hehe

Sumber: 90 min.com

Post a Comment

0 Comments