Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Wembley, Tempat bertanding Barca vs Liverpool di ICC

Stadion Wembley

KilasBarca - Barcelona vs Liverpool, Ajang ICC. Barcelona dan Liverpool FC akan dipertemukan pada 6 Agustus pukul 17:00 waktu setempat di Wembley Stadium, London, pada laga terakhir di International Champions Cup (ICC), yang akan dimainkan dari 23 Juli hingga 13 Agustus.

Wembley adalah stadion yang menjadi ikon bagi fans Barça, karena di lapangan lama, blaugrana mengalahkan Sampdoria 1-0 dan mendapatkan Piala Eropa pertama mereka di tahun 1992 dan juga di tahun 2011 ketika mereka mengalahkan Manchester United 3-1 di final lainnya. Total FC Barcelona memainkan tiga laga di stadion lama, Yaitu di tahun 1999:kemenangan 4-2 melawan Arsenal di UEFA Champions League dan dua pertandingan persahabatan di kompetisi Wembley Cup, Barça v Tottenham (1-1) dan Barça v Al Ahly (1-4).

Laga melawan Liverpool akan menjadi laga terakhir bagi Barça untuk kompetisi ICC musim panas ini. Sebelumnya, mereka akan bertemu dengan juara Sconland, Glasgow Celtic pada 30 Juli di Aviva Stadium , Dublin dan juara Premier League champions ,Leicester FC pada 3 Agustus di Friends Arena di Stockholm.


Berikut Jadwal Lengkapnya 
LAWANWAKTUSTADION
30/07, 19:00Aviva Stadium, Dublín (Irlanda)
03/08, 20:00Friends Arena, Stockholm (Swedia)
06/08, 18:00Wembley (Inggris)
Mengenai Siaran Live nya akan mimin share lagi jika sudah ada informasi, Terimakasih

Okee itu aja yang mimin share ya - Wembley, Tempat bertanding Barca vs Liverpool di ICC. semoga bisa membuat kalian senang. Jangan lupa pantengin twitter @kilasbarca untuk berita barca terupdate. Dan follow akun instagram kilasbarca di www.instagram.com/kilas.barca untuk foto eklusif Barcelona. Salam #ViscaBarca

Post a Comment

0 Comments