Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ayah Minta Neymar Tinggalkan Barcelona?

Sebuah kabar mengejutkan datang dari juara bertahan La Liga, Barcelona. TIm asal Catalan tersebut dikabarkan akan kehilangan salah satu pemain terbaik mereka, Neymar  setelah sang ayah memintanya untuk hengkang dari Camp Nou pada musim panas nanti.

Neymar sendiri bergabung dengan Barcelona pada tahun 2013 silam. Ia direkrut Barcelona dari klub asal Brasil Santos setelah ia menunjukan permainan yang luar biasa selama memperkuat Santos.
Di Barcelona sendiri, Neymar bisa dikatakan tidak tampil secemerlang saat ia membela Santos. Banyak pihak menyebut ia berada di bawah bayang-bayang rekan setimnya, Lionel Messi sehingga ia tidak bisa mengeluarkan potensi terbaiknya.
Hal ini terbukti dari perolehan golnya musim ini. Neymar tercatat baru membuat 19 gol musim ini, sementara ia mencetak 39 dan 31 gol di dua musim sebelumnya.

Menurut laporan yang dilansir Diario Gol, kondisi Neymar di Barcelona ini membuat sang ayah, Neymar Sr turun tangan. Baru-baru ini ia dikabarkan meminta sang anak untuk meninggalkan Barcelona pada musim panas nanti.
Sang ayah dikabarkan khawatir performa Neymar terus tertutupi oleh bayang-bayang Messi. Untuk itu sang ayah menilai Neymar harus pindah agar ia bisa memenuhi potensinya untuk menjadi pemain terbaik dunia di masa depan.
Menurut laporan tersebut, sang ayah menyarankan Neymar untuk bergabung dengan Manchester United, di mana klub asal Inggris itu dipercaya bisa menebus klausul transfer Neymar yang harganya selangit.

Post a Comment

0 Comments