Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Barcelona gagal menjuarai La Liga, ini pembelaan Luis Enrique terhadap media

Setelah Barcelona tidak menjuari La Liga Luis Enrique mencoba membela diri dengan menyebut Barcelona tidak cukup konsisten untuk menjuarai La Liga musim ini.
Raksasa asal Catalunya yaitu Barcelona gagal mempertahankan gelar juara La Liga musim lalu, yang musim sekarang diraih oleh rival abadinya yaitu Real Madrid. Di bawah asuhan Zidane Real Madrid mampu menyusul keberhasilan Barcelona di urutan pertama dengan keunggulan tiga poin dengan Barcelona setelah menang melawan Malaga Senin dini hari tadi.
Luis Enrique mengatakan: “Kami tidak cukup konsisten untuk menjuarai La Liga, terlebih di laga kandang, dan pada akhirnya kami harus membayar harga yang mahal untuk itu,” ujar Luis Enrique kepada wartawan seusai membawa timnya menang 4-2 atas Eibar.
“Saya pikir Barcelona sudah berusaha semaksimal mungkin di sepanjang musim namun sayangnya Barcelona gagal mempertahankan gelarnya sebagai juara La Liga musim lalu. Saya harap kami bisa terus memenangkan gelar namun sekarang kami punya pesaing yang menginginkan hal serupa dan telah mencapai level kami” ujar Enrique.
Barcelona sendiri masih mempunyai peluang untuk meraih trofi musim ini asalkan mampu menang di final Copa del Rey melawan Deportivo Alaves pada akhir pekan nanti.
"Musim ini kami tidak menjuari La Liga tapi kami masih mempunyai satu pertandingan penting untuk meraih trofi Copa del Rey dan kami harap kami bisa bertanding semaksimal mungkin dan bisa membawa pulang trofi" ujar Enrique.

Post a Comment

0 Comments