Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pique, Menemukan cinta di Piala Dunia

Gerard Piqué memiliki keluarga yang sempurna. Piqué memiliki kekasih yang bernama Shakira, penyanyi waka-waka ee ee saat piala dunia 2010. Shakira adalah Femme Fatale-nya dunia sepakbola. Seringkali, Mata dunia tertuju padanya dalam ajang piala dunia. Sudah tiga kali shakira mengisi lagu piala dunia. Dari edisi Jerman, Afrika Selatan hingga Brazil. Sepertinya, Shakira sudah menemukan cinta dalam hidupnya karena di piala dunia. Gerard Pique adalah akibat terlibatnya shakira pada dunia sepakbola. "Tidak akan pernah lupa bahwa saya bertemu dengan cinta dalam hidupku di Piala Dunia." sahut Shakira. 
Nah, Mereka akhirnya jadian pada bulan Februari 2011. Shakira dan Piqué ini lahir pada tanggal dan bulan yang sama loh. Hanya saja terpaut 10 tahun. Iya benar, Pique lebih muda 10 tahun dari kekasihnya itum Shakira (waah, Pique doyan tante tante yaa). "Ini cinta sejati, tak ada maksud tersembunyi. Dia memilih saya karena saya Shakira, bukan seorang selebritas, Saya memilih dia karena dia pria paling hebat yang pernah saya jumpai. Tak pernah sebelumnya saya berjumpa dengan orang yang mempunyai passion seperti dia," tegas Shakira.seperti dikutip US Magazine
Hubungan pasangan ini melahirkan 2 anak, Milan Piqué Mebarak yang lahir pada 22 Januari 2013 lalu dan Sasha Piqué yang lahir 30 Januari 2015 lalu.

Udah punya 2 anak, tapi belum nikah juga sih :3 sudah biasa mah di Spanyol

jangan ditru yaaa. nikah dulu baru kawiiiin :v


By the way! kalian mau gak punya pasangan yang lebih tua 10 tahun dari kalian wahai para cules??


Post a Comment

0 Comments