Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Remontada! Barca perkosa Sevilla 6-1 [Highlights Video]

Barcelona memperkose Sevilla di laga leg 2 Copa del Reey! Blaugrana sukses membungkam lawan setelah membantai Sevilla dengan setengah lusin gol untuk mengunci tiket semi-final.

Barca Sempat terancam tak lolos ke semi-final Copa del Rey. Pada laga leg 1, Barceona sempat kalah 2-0 di kandang lawan. pada leg 2, Barca menjamu yang Sevilla datang ke markas Barca dengan satu kaki di semi-final berkat kemenangan 2-0 di Ramon Sanchez Pizjuan pekan lalu, ketika Barca tak memboyong Lionel Messi dalam skuat mereka. Akhirnya, Barcelona sukses membungkam keraguan lewat penampilan fantastis di Camp Nou, di mana mereka memukul balik Sevilla 6-1 dan memastikan tiket empat besar dengan agregat 6-3.

Tuan rumah mendominasi pertandingan sehingga berhasil membalikkan keunggulan agregat lewat gol cepat Coutinho dan Sergi Roberto dalam kurun satu menit, dan Guilherme Arana sempat memperkecil skor sebelum Luis Suarez dan Lionel Messi menutup comeback sempurna Blaugrana.
Barcelona menjadi kampiun Copa del Rey di empat musim terakhir dan pemuncak klasemen La Liga itu berada di jalur yang benar untuk menyabet yang kelima konsekutif berkat performa gemilang di hadapan pendukung sendiri.
Coutinho berkontribusi atas gol kedua Sevilla pekan lalu, dan kini ia membayar kesalahan tersebut dengan memberi timnya keunggulan di menit ke-13 ketika pelanggaran Quincy Promes pada Messi berbuah penalti yang dieksekusi dengan sempurna oleh pemain asal Brasil itu.
Barca juga harus berterima kasih kepada Cillessen atas dua penyelamatan gemilangnya, pertama membendung backheel Andre Silva di dekat tiang gawang, kemudian menggagalkan penalti Banega setelah Gerard Pique melanggar Roque Mesa.

Agregat menjadi imbang di menit ke-31 ketika umpan sensasional Arthur diterima Rakitic dan finishing-nya sukses merobek jala bekas klub sendiri.
Barca unggul 3-0 di awal babak kedua, saat Courinho menyundul umpan Luis Suarez.
Mimpi buruk berlanjut untuk Sevilla – yang dicukur 5-0 oleh Barca di final tahun lalu – selang 103 detik kemudian melalui tembakan first-time Roberto dari umpan Messi.
Namun, setelah klaim penalti Coutinho untuk handball Daniel Carrico ditolak, Sevilla memperkecil ketinggalan dengan Arena mengoyak jala Cillessen, meski harus lebih dulu mengecek VAR sebelum mengesahkan gol tersebut.
Sevilla butuh satu gol lagi untuk lolos dengan keunggulan gol tandang, namun mereka justru lengah dan kebobolan dua kali.
Suarez menuntaskan serangan balik cepat Barca sebelum Messi menutup comeback sempurna klub Catalan itu.

Post a Comment

0 Comments