Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Lionel Messi: 500 Goal bersama FC Barcelona

KilasBarca - 500 Goal bersama FC Barcelona FC Barcelona. FC Barcelona bertandang ke markas Sevilla, estadio Shancez Pijzuan pada dini hari Senin, 7 November 2016 dalam lanjutan Matchday 11 liga santander. Barcelona sukses membawa pulang 3 point dengan hasil skor 1-2 setelah susah payah akhirnya menaklukan Sevilla. Goal dicetak dahulu oleh kubu lawan melalui Vitolo dimenit ke 14. Kemudian Barca membalas dengan magic Lionel Messi di menit 42 dan mencetak gol kemenangannya lewat sepakan apik Luis Suarez di menit ke 64.

Pada laga tersebut, Lionel Messi membuat sebuah sejarah lagi. Lionel Messi mencetak 500 goal di laga resmi bersama the Blaugrana. Messi mencetak 500 gol nya pada 592 laga Resmi dan persahabatan. (469 laga resmi + 31 laga persahabatan)

Berikut adalah detail 500 gol Messi bersama FC Barcelona:
320 gol di La Liga 
90 gol di Liga Champions
39 gol di Copa del Rey
12 gol di Piala Super Spanyol
5 gol di FIFA Club World Cup
3 gol di Piala Super Eropa
31 gol dalam pertandingan persahabatan.

Empat pemain dengan gol terbanyak setelah Messi: di Barcelona:
Alcántara (395 gol)
Josep Samitier (361 gol)
César Rodriguez (303 gol)
László Kubala (281 gol)

Woow, Luar biasa ya Messi, udah cetak 500 gol, yang mengantarkan doi dan klubnya meraih banyak gelar. Dari semua gol nya, goal vs lawan apa yang paling kamu favoritkan? :D

Terlontar tweet dari seorang Gerard Pique: "Kalau Ballon d'Or merupakan penghargaan pemain terbaik dunia, seharusnya Messi selalu mendapatkan nya sejak 2009. Another level!!"

Okee itu aja yang mimin share ya - Lionel Messi: 500 Goal bersama FC Barcelona. semoga bisa membuat kalian senang. Jangan lupa pantengin twitter @kilasbarca untuk berita barca terupdate. Dan follow akun instagram kilasbarca di www.instagram.com/kilasbarca untuk foto eklusif Barcelona. Salam #ViscaBarca

Post a Comment

1 Comments

  1. Mantab !!! Semoga messi semakin tambah oke !!
    #ViscaBarca

    http://shaggyweb.blogspot.com/

    ReplyDelete